Kumpulan Testimoni Manfaat Air Putih Baik

www.must4in.com, Salam Sobat, Air Putih sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia apalagi air putih tersebut memilik kandungan yang sangat luar biasa "Alkali". Suatu air dapat dikatakan air alkali jika memiliki potensial Hidrogen (pH) derajat keasaman yang digunakan untuk menyatakan tingkat keasaman atau kebasahan yang dimiliki oleh suatu larutan, Air alkali memiliki pH lebih dari 7.

Saya contohkan seperti "Air Zamzam", merupakan Air Putih yang terbaik dan termurni di dunia yang kandunga PHnya tertinggi. Menurut  Dr. Yahya Koshak, seorang dokter dan ilmuwan asal Mekkah, air zamzam terbebas dari kuman dan bakteri. Hal ini dibuktikan dengan sinar ultraviolet yang menujukkan tidak adanya kuman dan bakteri di air zam-zam, megapa kok bisa begitu karena didalamnya mempunyai kandungan mineral seperti kalsium, silika, potasium, magnesium, bikarbonat. Dengan adanya kandungan bikarbonat yang tinggi (366mg/l), juga air zamzam memiliki senyawa kimia lainnya klorida, fluoride, nitrate dan sulfate. Semua hal tersebut dibutuhkan oleh tubuh manusia.

Nah sobat, itu sekilas kebaikan dan keluarbiasaan Air Baik "Zamzam" yang keberadaanya di Arab Saudi (Makkah), selain air baik yang berada di Makkah tersebut di tanah air Indonesia ada 2 sumber mata air baik yang Alkali yaitu berada di Sukabumi di kaki gunung salak Sukabumi dan daerah Banyuwangi Jawa Timur, dua sumber mata air ini kandungan Ph 9,8, anti oksidan -350MV dan Skalar Energi, sudah banyak yang membuktikan manfaat karena mengkonsumsi air baik satu-satunya di Indonesia yang murni kandunganya dari alam ini dan konon banyak bisa menjadi terapi sehat segala penyakit, simak testimoni dari beberpa sumber yang di dapat oleh GFT.


TESTIMONI MANFAAT AIR BAIK DARI INDONESIA

1. Ibu Yulis P (BENJOLAN DI TELINGA DALAM)
Telingaku yang kanan dalamnya kan ada benjolan/ jerawat... sakitnya minta ampun, di kepala rasanya mau pecah... 😭😭😭 Trus saya coba semprot dengan air putih baikku... tiap malam sebelum tidur dan pagi hari pas bangun.... Alkhamdulilah.... 4 hari tanpa minum obat sudah sembuh dan benjolan di dalamnya sudah hilang... Air putihku jaga kesehatan ku??
sumber : www.facebook.com/yulis.p.73/posts/732345117554085

2. Ibu Aris (SEHAT BUAT IBU USIA 70 TAHUN)
Ibuku usia 70 thn tapi dia masih sehat, sholat pun kuat kakinya, dan Alhamdulilllah sampai sekarang tdk pernah periksa ke dokter krn sakit. Dia merasa sakit sedikit krn loss makan dia langsung mimik air putih baik si botol ungu itu.. Kulit mukanya juga sering gatal2 krn ada penyakit dikulitnya begitu disemprot air putih baik itu *#Amazing* hilang gatalnya. Bener2 si botol ungu ini membantu kesehatan keluargaku.
sumber : www.facebook.com/aris.santiaji/posts/3091688880938469

3. Ibu Mida (ASAM LAMBUNG)
Dulu ayahnya anak2 sering mengeluh dengan Asam Lambungnya yg sering kambuh, sampai2 beberapa kali harus rawat inap di RS. Tapi semenjak di kenalkan dengan #Air_Putih_baik oleh temennya dan rutin minum sekarang ayahnya anak2 sudah lupa bagaimana rasanya ketika Asam Lambungnya kambuh. Alhamdulillah gara gara Air putih baik ini jadi wasilah kesembuhan ayahnya anak2 dr Asam Lambungnya. 
sumber : www.facebook.com/mida.milagros.1/posts/908625006283727

4. Ibu Dinda (SAKIT PERUT Nyeri)
Pagi pagi, aku mau curhat ni,, dulu aku gak seperti ini,,, dulu aku hoby makan sembarangan yg jam makan n menu makanannya gak karuan bangeet dech...soalnya di mulut aku tu cm ada 2 rasa antara enak dan enak bangeeet,,, mmmm alhasil,, efeknya di lambung aku n perut aku,, Sampek Sampek aku gak bisa duduk terlalu lama karena rasa nyeri yg supeer supeeer sakiitt.... Alhamdullilah,, ketika aku di sapa sama mentor hebat yg baik beuudt  Dewi Takur MilagrosExcellent aku di kenalin sama air putih baik,, aku coba konsumsi tiap hari dan aku imbangin sama relaksasi yoga. Sekarang,, aku sudah tidak pernah merasakan nyeri yg menyakitkan lagi...dan aku sudah bisa kembali untuk konsumsi Kopi lagi
sumber : www.facebook.com/ndakMauCeRewet/posts/3637410452952597

5. Ibu Ayu (BATUK MENAHUN)
Dulu aku pernah sakit batuk lama sekali dan gak sembuh2.
Daaan pada suatu ketika sama bebeb akuh di belikan tuhh sama si botol ungu Air ajaib ini😍
Setiap kali batuk aku selalu minum Air Ajaib dan itu terus sampai 3 hari.
Dan Alhamdulillah Atas izin Allah dan Lantaran minum air putih yang ajaib ini batuk ku sedikit2 reda dan sembuh.
sumber: www.facebook.com/ayurizka.chierizkiers/posts/1569435546563578

6. Ibu Rezya (TUMOR DI RAHIM KANAN)
Awalnya gimana bisa mengenal air putih baik ini,pada saat itu adek saya difonis sama dokter ada tumor disebelah kanan rahimnya dan kista disebelah kiri rahimnya, dan tomornya terbilang ganas klu tidak segera dioprasi akan menjalar ke organ tubuh yg lain,jadi pada saat itu sebelum oprasi saya ketemu dengan bu Hariyati,dan sama beliau disarankan untuk minum air putih baik ini dan allhamdullillahnya baru hbs 1 dus minum adek saya terjadi detok,dan setelah itu adek saya trs mengunsumsi air baik ini, dan allhamdullillahnya semakin hari tanpa melakukan oprasi kondisinya beransur membaik...
Dan sekarang kabar baiknya Adek saya tidak hanya sembuh tapi juga bisa berpenghasilan karna manfaat air baik ini,
sumber : www.facebook.com/razya.novianya/posts/281277343093634

7. Ibu Ari (SEMBELIT dari kecil.)
Kalau ingat waktu itu rasanya sedih banget, kakak Damara dr usia 2 bulan setiap kali BAB harus lari ke Bidan dulu.😣
BAB seperti momok buat dia, sll takut ketika mau BAB krn takut sakit,, Pernah 10 hari ndak bisa BAB, keluar masuk kamar kecil sambil nangis..😭 Sampai akhirnya tante Toyim nyaranin Kakak Damara mimik Air Putih,, kurang lebih 10 menit kakak masuk kamar kecil lagi, dan dia teriak " MAAA.... SUDAH MAAA.... " 😍 Alhamdulillah..... Semenjak itu saya lupa dgn rasa sedih itu,, 🀩🀩 Terima kasih tante Toyim,, terima kasih Air putih baik...πŸ€—πŸ˜
sumber : www.facebook.com/nay.arey/posts/3319775391399831

8. Bapak Mustain (WASIR)
Banyak duduk memang tidak baik untuk kesehatan tapi karena tuntutan pekerjaan yang banyak duduknya akhirnya ada aja keluhan pada diriku yaitu keluhan Ambeien. Ambeien adalah kondisi meradang atau bengkaknya pembuluh darah vena di sekitar anus. Kondisi juga sering disebut sebagai hemoroid atau lebih terkenalnya disebut sebagai wasir. Alhamdulillah dengan ijin Allah SWT. sejak menjadi peminum sejati Air Putih Baik yang memiliki kandungan PH 9,8 dan Antidioksidant -350MV juga bersekalar energi, keluhan tersebut tidak terjadi lagi.
sumber : www.facebook.com/mustain.ms/posts/3215229168537255

9. Ibu Fadilah (KISTA)
Alhamdulillah gara gara Air putih baik, mamak  Istianah dinyatakan kistanya hilang setelah mengkonsumsi 5 dus. Awalnya positif kista ukuran kurang lebih 5 cm dan sering keluar masuk RS karena Tranfusi darah akibat Anemia. Terimakasih Ya Robb...Air berjuta manfaat menjadi wasilah kesembuhan mamak Istianah
sumber : www.facebook.com/fadilah.uunk/posts/3225392617522755

10. Ibu Hikma (SELERA AMAKAN pada anak)
Sahabat fb pernah g ngalami anak-anak kita susah makan..?
Kita sebagai orang tua pasti sedih iya beb..😒😒 melihat anak kita lemes lesu karena g doyan makan,, Dulu saya juga pernah ngalami hal itu mak,,Tapi Alhamdulillah  semenjak kenal sama Air putih baik,,Adik nando sekarang doyan makan,,😍😍
Sekarang mah kalau makan NASI sampai Nambah-Nambah mak..Apalagi kalau Lauknya Ayam di bumbu KUNING hemmm, Makannya makin lahap bahkan sehari bisa sampai 3× lebih lho mak..πŸ˜„πŸ˜„ Bersyukur dan Bahagia  dipertemukan dengan Air putih baik Siungu
sumber : www.facebook.com/sasha.poetrie.1/posts/1693955517438260

11. Ibu Qoyyim (ANAK BATUK)
Kami dipertemukan tidak sengaja di via medsos akhirnya nyambung silaturahmi dengan beliau guru besar kami BAPAK BEB DAN BUBEB TERLOVE,  gara garanya anak sakit batuk kami semakin dekat, alhamdulillah nya dengan lantaran wasilah air putih berangsur membaik karena saya mengikuti saran berliau. Dan kanapa sampe sekaraang shar sher shar sher tentang air putih, karena sampai saat ini kami sekeluarga merasakan maanfaatnya. Akhirnya semakin yakin dan semangat berbagi info sehat agar semakin banyak yg minum air putih.
sumber : www.facebook.com/qila.qila.7140/posts/355246305460444

12. Ibu Nipon (ASAM URAT)
Alhamdulillah udah siang aja nich cepet banget aktivitas hari ini... Siang ini saya mau cerita ya.... Alhamdulillah gara gara minum air putih ku baik keluhan saya asam urat,kolesterol sembuh..bisa menambah tenaga walaupun kerja fuul time alias lembur....sekarang dah ga bingung gaes solusi sehat lo air putihku. Terimakasih keluarga bapak imam basori dan ibu mida telah mengenalkan air putih bermanfaat buat saya.
sumber : www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=2469898259966887&id=100008402100972

13. Bapak Adhim (ANAK BATUK FILK)
Orang tua mana yg senang klo liat anak ato buah hati kita sedang sakit, pasti bikin kwatir dan bingung ya kan. Alhamdulillah sakit demam batuk pilek dgn minum Air putih baik jadi wasilah kesembuhan buat buah hati saya.
sumber : www.facebook.com/doel.adhim.1/posts/1610709049083140

14. Ibu Dewi B.S (KESEMUTAN DI KAKI)
Alhamdulillah semenjak sy mengonsumsi air putih baikku keluhan di kakiku hilang. Sebelumnya setiap duduk di bawah ngak kuat rasanya berlama" krn kaki terasa kesemutan. Tau ngak sekarang..... Keluhan itu hilang lenyap dan sekarangpun duduk lama" di bawah ngak kerasa kesemutan lagi.... 
Dan masih banyak lo yg q rasakan dalam tubuh ku....
sumber : www.facebook.com/dewi.setyowati.370515/posts/2561946624116287

15. Ibu Rose ( NYERI TUNGKAI KAKI)
Alhamdulillah kini Bisa perga pergi "piknik" dengan nyaman.
Sebelomnya Saya pernah punya keluhan   nyeri yang luar biasa di tungkai kaki saya ,kalo untuk jalan nyeri,sakitnya luar biasa ,dan akhamduliilah kini sdah sembuh gegara minum air putih baik.

16. Ibu Dewi Takur (VERTIGO)
Pas puasa kemarin aq ngalamin pusing sebelah mata berkunang - kunang lihat sesuatu didepan mata warnanya kuning bahkan akhirnya hitam gelap sampai muter muter semua rasanya. Kata dokter bukan migren tapi vertigo.
Astaghfirullah ampuni aq,  sampai gak bisa bangun padahal waktu itu harus ngisi materi kulWA. Terus akhirnya saya minumin Air Putih baik ini sampai abis 4 botol dalam waktu semalaman. Pipis terus sih tapi abis itu enteng, detox kali ya
Alhamdulillah paginya bangun tidur udah enteng, langsung bisa bikin sarapan nasi goreng. Udah lupa tuh kalau semalam vertigo
sumber : www.facebook.com/dewi.taufik.35/posts/3483442221668787

17. Ibu Utami (MABOK Kendaraan Alias GUMOH)
Yang namanya Mabok kenadaarn mau kendaraan darat dan kendaraan Laut tetep aja MABOKπŸ˜‚
Jangan Mencoba yg namanya Mabok gak enak rasanya,Pusing,mual maunya muntah😣
Aneh lho tiba2 badan rasanya keringet dingin keluar semua 😭
Saya  mau ketawa sendiri kalau pas mabok tapi gak bisa Karna Campur aduk rasanya 🀣
Alhamdulillah  ya ...sekarang saya punya penangkalnya,misal pas mau naik kendaraan minum dulu satu botol Air putih baik di botol wungu jadinya langsung freess No mual2 no pusing
sumber : www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=646532692606923&id=100017505941742

18. Ibu Sriwahyu (FLU & BATUK FILEK)
Pengalaman pribadi saya ketika musim dingin seperti ini anak2 rentan terkena flu... G mau riweuh, langsung saja saya kasih minum air putih baik nya.... Selain itu jg bisa menambah Stamina dan daya tahan tubuh, buat si buah hati yg rentan sakit di musim hujan sperti ini
sumber : www.facebook.com/shady.slim.3551/posts/3261786920538615

19. Ibu Nur Farida (ASAM LAMBUNG)
Tahun 2017 tanpa sengaja saya bertemu orang cantik dan bijaksana didumay...beliau bernama
Dewi Takur MilagrosExcellent...waktu itu saya sering merasakan sakit perut akibat asam lambung yg tinggi.. setelah cerita dan tanya ini ,itu,, akhirnya beliau mengenalkan saya dengan si Mila...yg sampai saat ini saya masih bersamanya dan merasakan manfaatnya...masih teringat pertama mengkonsumsinya ,, sampai badan enk dan perut saya sembuh itu habis 1 dus..
Sekarang perut sehat makan pun lahap..πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜›πŸ₯°..ttp ingat yaa...habis makan ttp minum si Mila biar tetap langsing ,sehat dan ceria..
sumber : www.facebook.com/noer.farida1/posts/1743006072504856

20. Ibu Rika (SAKIT GIGI)
Yupss tepatnya 1 tahun lalau waktu  itu saya pernah sakit gigi sampek BENGKAK sebelah muka saya πŸ™ˆ Foto kiri itu nahan sakit banget 😒  Nah foto yg kanan Sudah mendingan agak Kempes πŸ™‚
Waktu itu sudah periksa ke dokter dan di kasih obat juga . Langsung aku minum , tetapi sudah berhari hari bengkaknya gk hilang , kemana mana selalu pakek masker πŸ˜”
Saya sudah pasrah aja gk mau keluar rumah , setelah saya konsultasi sama Upline saya mbk bebeb Qoyyim panggilan sayang akuhh 😘
Disaranin minum Obat nya Pakek Air Putih Baik ini yg di Botol Ungu , setelah Minum hasilnya Lebih Cepet Kempes nya dari pada minum air Sebelumnya 😍
Bener2 AMAZING hasilnya jadi sampai sekarang pun Sakit Gigi saya gk pernah Kambuh Lagi 😍  Dan Pastinya Sekarang Lebih seger Lagi akunya Lebih Freesss karena Wajahku Aku Semprot juga pakek Air Putih Baikku
sumber: www.facebook.com/rika.ratnasari.902/posts/2559773457667241

21. Ibu Tina (REMATIK)
Waktu itu saya emang ada keluhan reumatik (linu) lalu saya rutin minum neng Mila Alhamdulillah sekarang hilang udah gk sakit lgi.
sumber : www.facebook.com/tina.m.excellent/posts/157279372517682

Air Putih Baik Luar Biasa, muangkin sobat pembaca mempunyai keluhan kesehatan saya pribadi merekomendasikan air putih ajaib ini untuk terapi penyakin yang sobat derita, InsyaAllah derita dibadan akan berangsung sembuh. Silahkan Hubungi saya ya disini whatsapp.com




Ingin Belajar Bisnis Online..... "Disini Tempatnya"
 
Rahasia Master SEO

Artikel Terkait

Share this post :

Posting Komentar

Kalo Postingan ini ada manfa'at atau menghibur
silahkan komentar, dengan syarat tidak SPAM !!. terima kasih....

Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!
Product Image

close

Gratis E-book

iklan 160 x 600


Popular Post

Pengikut

Traffict Blog

Recent Comments


share
 
Support : PasarOnlineBanyuwangi.com | UndanganQ | Mas Template
Copyright © 2011. GratisFullTain | Download Software & Ebook - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger